Langsung ke konten utama

CARA LOGIN KE SITUS MY TRENI PAYTREN


CARA LOGIN KE SITUS MY TRENI PAYTREN




Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tetap semangat untuk sahabat-sahabatku Mitra paytren di seluruh tanah air bahkan dunia. Pada kesempatan ini saya akan bahas tuntas tentang cara login di situs My-treni. Situs mytreni ini adalah situs khusus yang didalamnya terdapat laporan, baik itu history dari transaksi kita ataupun update harga. Selain itu Anda juga bisa mencetak struk bukti transaksi melalui situs my-treni ini. Langsung saja ke langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk masuk ke situs my treni

1.    Silahkan Anda masuk ke www2.mytreni.com setelah anda masuk ke situs ini maka anda akan langsung diarahkan ke portal yang mengharuskan anda untuk mengisi ID dan password.

2.    Isikanlah ID anda. Disitu tertulis agen id. Yang dimaksud dengan agen Id adalah ID paytren yang anda miliki. Kalau dulu berawalan VP kalau sekarang ID tersebut awalannya adalah TN. Misalkan ID saya TN000*** Biasanya agen Id ini ditulis dengan menggunakan huruf kapital.

3.    Isikan password yang anda miliki. Password ini biasanya kombinasi Huruf dan angka. Jangan sampai salah dalam mengisikan password ini baik huruf besar maupun huruf kecil.

4.    Centang atau checklist kode recaptha yang membuktikan bahwa anda benar-benar manusia asli dan bukan robot. Jika anda sudah mengisikan semua data tersebut dengan benar. Maka anda akan langsung masuk ke dalam situs mytreni.


Kesalahan dan temuan yang sering terjadi.

1.    Anda tidak bisa login ketika anda mengakses ke situs my-treni ini bisa saja karena pengaruh dari sinyal jaringan di daerah anda.

2.    Jika anda mengcopy password pastikan spasi tidak ikut tercopy, karena ketika spasi ikut tercopy maka anda tidak bisa mengakses situs Mytreni ini. Solusinya adalah dengan mengetik manual password anda atau mengcopy ulang dengan memastikan tidak tercopy spasi dari tulisan yang anda ketik.

3.    Tidak bisa login meski sudah berulang kali Anda lakukan. Hal ini biasa terjadi ketika ada seorang Mitra paytren yang baru saja mendaftar di paytren. kemudian mencoba login ke situs ini. karena kurang hati-hati dan jeli ya salah dalam mengetik password, dalam ukuran besar dan kecilnya huruf.  biasanya anda tidak bisa masuk ketika anda tidak memasukan password dengan benar. (solusinya tetap tenang dan jeli dalam mengisikan pasword di situs mytreni ini.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

PAYTREN BISNISNYA USTADZ YUSF MANSUR
pengen penghasilan tambahan
WA/sms      : 085204567511


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MARKETING PLAN PAYTREN

Marketing Plan PayTren (10 Sumber Penghasilan di Bisnis PayTren) Sudah siap anda menjadi  Pebisnis PayTren ? Siap menerima komisi mungguan, komisi bulanan dari PayTren? Berikut adalah sumber penghasilan anda di Bisnis PayTren berupa Cachback, Komisi dan REWAD  Syarat dan ketentuan berlaku . Komisi Penjualan Langsung Komisi Generasi Cahback Transaksi Pribadi Cashback Transaksi Mitra Langsung Komisi Leadership Komisi Pengembangan Komunitas Cashback Transaksi Komunitas Cashback Transaksi BelanjaQu.co.id Komisi Penjualan Paket Umroh REWAD…!!! Komisi Penjualan Langsung Anda bisa mendaftarkan orang gabung paytren sebanyak-banyaknya baik online maupun offline tanpa batas waktu, mau komisi ini? daftar paytren dan jual lisensi paytren! Perusahaan akan memberikan komisi penjualan sebesar Rp. 75.000,00 setiap berhasil menjual lisensi paytren atau dalam artian merekomendasikan orang lain menggunakan paytren. Jadi, jika Anda mendaftarkan satu mitra baru, Anda ak

PERBEDAAN KEUNTUNGAN PAKET BASIC DAN PAKET TITANIUM DALAM PEMBELIAN PAKET LISENSI PAYTREN

PERBEDAAN KEUNTUNGAN  PAKET BASIC DAN PAKET TITANIUM  DALAM PEMBELIAN PAKET LISENSI  PAY TREN Hai kawan PayTreners... Sudah tahukah anda perbedaan keuntungan paket titanium dan paket basic dalam pembelian lisensi Mitra Bisnis PayTren? Berikut ini perbedaan keuntungan dari kedua paket lisensi PayTren tersebut: Dari Segi Promo Perdana. Dari Segi Potensi Bonus Komisi Pengembangan Jaringan. Dari Segi kesempatan mendapatkan Reward-Rewarnya. Dari Segi Limit Saldo Deposit. Dari Segi Limit Transaksi setiap Bulannya . Oke, akan saya jelaskan satu persatu dari kelima segi perbedaan keuntungan dari kedua paket tersebut: DARI SEGI NILAI PROMO PERDANA ( NP2 ) Kalau  PAKET BASIC  (1 Lisensi) Harga Rp. 350.000,-  Mendapatkan:  Promo Cahsback berupa Saldo Rp. 15.000,- dan 2 Poin Nilai Promo Perdana  yang bisa ditukar dengan 1 Botol Habspro atau memilih Buku Ust Yusuf Mansur. Sedangkan  PAKET TITANIUM  (31 Lisensi) Rp. 10.100.000,- Mendapatkan: